Minumlah Ramuan Ini 1/2 Jam Sebelum Makan, Anda Dapat Melunturkan Lemak Sebanyak 2Kg Per Hari !!

loading...
loading...
Dapat menurunkan berat badan dengan cepat adalah impian banyak orang. Tapi ingat, jangan menggunakan cara-cara tidak sehat untuk mewujudkannya. Jika Anda sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badan tapi tak kunjung berhasil, mungkin trik penurunan berat badan berikut inilah yang sedang Anda cari. 

Ya, tak perlu olahraga ataupun menjalani diet menyiksa, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengonsumsi minuman berikut ini setengah jam sebelum makan. Minuman ini dapat membantu Anda menurunkan hingga 2 kg hanya dalam waktu sehari.
Tahukah Anda, ternyata minuman ini sangat populer di Inggris. Cukup dengan mencampurkan dua bahan alami, impian Anda untuk memiliki tubuh ideal akan segera terwujud. Berikut hal-hal yang harus Anda lakukan.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memcampurkan dua bahan alami, yaitu teh hijau/hitam dan susu. Teh hitam dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Teh ini kaya antioksidan yang tidak hanya dapat menetralisir efek radikal bebas dalam tubuh Anda, tapi juga dapat membantu mengeluarkan racun. Jika dikombinasikan dengan susu, teh hitam dapat merangsang penurunan berat badan.

Teh hijau dan teh hitam merupakan minuman paling efektif untuk membakar lemak, karena keduanya mampu mendetoksifikasi tubuh yang akan berpengaruh terhadap seluruh organ tubuh Anda. Campurkan teh hijau/hitam dan susu dalam porsi yang sama dan konsumsi setengah jam sebelum makan. Campuran kuat ini tidak hanya akan membantu membakar kelebihan lemak, tetapi juga akan membersihkan tubuh Anda dari racun.

Tapi, Anda tidak disarankan minum campuran ini lebih dari 2 kali sehari. Metode penurunan berat badan ini juga tidak disarankan untuk penderita intoleransi laktosa, penderita ginjal atau kandung empedu dan tekanan darah rendah. Selain itu, jika Anda menderita penyakit kronis, ada baiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mencoba metode diet ini.


Sumber: Healthy Food Team
loading...