Hati-hati Hanya Untuk Orang Yang Mau Kehilangan Berat Badan 7KG Dalam 14 Hari. Silahkan Coba Resep Yang Satu Ini...

loading...
loading...
Kebanyakan orang mencari cara yang efektif dan berkelanjutan untuk menurunkan berat badan hanya perlu menggabungkan diet sehat dengan olah raga yang cukup. Saat makan dengan jumlah yang berlebihan, mentimun bisa menjadi sebagian besar menu diet. Karena mereka rendah kalori, mentimun akan membantu Sista kenyang tanpa menambahkan sejumlah besar kalori diet Sista.

Timun ditambah telur adalah salah satu cara diet yang sudah sering didengar, satu temanku menerapkan cara ini dan mendapatkan hasil diet yang cepat! Hanya dalam seminggu, dia berhasil kurus 10 kg.

Catatan : Seminggu pertama paling penting, kamu hanya boleh makan telur dan timun yang direbus, makan sampai kenyang, tapi jangan sampai terlalu kenyang!

Satu Minggu pertama 

Menu timun tambah telur 
Pagi : 1 butir telur, 1 batang timun 
Siang : 1 butir telur, 1 porsi timun goreng 
Malam : 1-2 batang timun atau 1 porsi timun goreng 

Mulai minggu kedua sudah boleh konsumsi makanan lainnya, seperti daging rebus, sayuran, tapi usahakan jangan dimasak dengan minyak.
Sore di atas jam 4, hanya boleh konsumsi telur dan timun, juga boleh minum susu kedelai dan susu sapi, sebaiknya diminum pada pagi hari, juga konsumsi buah-buahan selain pisang!

Telur sebagai makan pokok, boleh ditambahi sayur dan buah-buahan, atau dengan sedikit roti dan kopi. Dengan begini, seminggu bisa kurus hingga 5 kg loh!

Aturan makan : Pada hari pertama, porsi telur tidak dibatasi, hari berikutnya dibatasi sebanyak 3 butir setiap kali waktu makan (sehari 3 kali), bagi orang yang berkolesterol tinggi hanya boleh mengkonsumsi putih telur, atau dengan tahu sebagai pengganti putih telur, cara ini bisa dijalankan selama 2 minggu.

Dibarengi dengan olahraga untuk membuat garis tubuhmu makin mantap 

1.Duduk, luruskan kaki ke depan, gunakan kedua tangan untuk menyentuh ujung jari kaki, tarik ke arah tubuhmu.

2.Satu lutut ditekuk ke arah dalam, gunakan tangan untuk menahan ujung jari kaki satunya, perlahan tarik ke arah tubuh.Perhatikan, lutut jangan ikut menekuk.

3.Buka lebar kedua kaki, kira-kira selebar bahumu, lalu jingkok perlahan, usahakan supaya dapat melatih otot betismu.
loading...