LUAR BIASA !! TIPS DIET TANPA OLAHRAGA, AMPUH 1 X 24 JAM BAKAR LEMAK 1 KG PERHARI !

loading...
loading...
Sebagian orang mungkin akan merasa kurang nyaman dan tidak merasa percaya diri jika memiliki tubuh yang gemuk, akibatnya banyak dari mereka yang melakukan berbagai macam program diet yang banyak di informasikan di berbagai media. Melakukan program diet sebenarnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika dilakukan secara serius, program diet sehebat apapun tidak akan mendapatkan hasilnya jika dilakukan secara setengah-setengah.


Untuk memiliki berat badan yang ideal banyak sekali cara diet alternatif yang bisa teman-teman lakukan, namun yang perlu di perhatikan adalah melakukan program diet tidak perlu dilakukan secara berlebihan hingga membuat tubuh anda menjadi sakit-sakitan, yang terpenting adalah anda harus mengatur asupan nutrisi dan kalori sesuai dengan kebutuhan.

Jika teman-teman berniat ingin melakukan program diet yang sederhana, kali ini saya akan membahas tips menurunkan berat badan hingga 1 kg dalam sehari dengan mengkonsumsi ramuan alami yang terbuat dari susu dan teh hijau. Sebagian orang mungkin masih banyak yang berfikir bahwa susu justru dapat membuat seseorang menjadi tambah gemuk, sebenarnya tidak semua jenis susu dapat membuat badan kita menjadi gemuk, jenis susu yang sehat dan cocok untuk program diet adalah susu rendah lemak.

Tips ini memang terbilang sangat sederhana, hanya dengan mengkonsumsi ramuan susu dan teh hijau secara teratur maka berat badan teman-teman dapat berkurang hingga 1 kg dalam waktu 24 jam saja. Namun bagi yang memiliki masalah tekanan darah sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi ramuan ini, karena ramuan ini tidak cocok bagi anda yang memiliki tekanan darah rendah, selain itu bagi anda yang alergi dengan susu sebaiknya cari alternatif cara diet yang lain, dan jangan terlalu memaksakan karena nantinya malah dapat menimbulkan masalah pada tubuh anda.

Cara membuat ramuan susu teh hijau tidak terlalu rumit, bahan-bahan yang perlu anda siapkan yaitu 2 liter susu rendah lemak dan 3 sendok makan bubuk teh hijau. Susu rendah lemak banyak di jual di minimarket / supermarket terkekat, dan pilihlah produk susu yang sudah terjamin kualitasnya.

Setelah semua bahan sudah siap, kita mulai langkah-langkah cara pembuatannya.

Pertama-tama rebus susu hingga hingga memiliki panas sekitar 70 derajat celcius, usahakan agar tidak terlalu lama merebus susunya.

Setelah selesai di rebus, campurkan bubuk teh hijau kemudian aduk-aduk hingga tercampur rata dan warna susu menajadi berubah.

Dinginkan ramuan susu tersebut selama kurang lebih 30 menit, setelah itu anda bisa menyaringnya agar bubuk teh bisa terangkat.

Jika anda ingin merasakan hasil yang luar biasa dari ramuan ini, maka minumlah ramuan ini setiap dua jam sekali hingga habis dan usahakan jangan meminum cairan lain selain susu ini. Jika teman-teman melakukannya secara benar maka, berat badan teman-teman akan turun hingga 1 kg dalam waktu 24 jam saja. Sekian tips kesehatan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

loading...