Inilah Cara Efektif Hilangkan Lemak 10 KG dalam 1 Bulan Tanpa Diet tanpa Olahraga Berat !!

loading...
loading...
Resep ini telah di pelejari turun temurun oleh bangsa cina, setelah di uji benar, dari berbagai sumber yang saya rangkum ada yang berhasil menurunkan berat badan  turun hingga 10 KG tampa mengurangi dari program diet. Pola makan anda serta tidak perlu melakukan program olahraga ekstra keras, semuanya berlangsung seperti keseharian anda, wow hebat bukan.

Sebuah referensi yang saya temukan dalan penerbitan USA melaporkan  bahwa penggunaan  bawang putih dan cuka apel dalam pola makan   dapat mengurangi berat badan dengan sangat cepat. Menurut sebuah sumber  , studi-studi independen  ini dilakukan oleh para peneliti ilmiah dicina , prancis, inggris, afrika selatatan dan rusia. Pokoknya resep diet ini sudah keliling belahan dunia.

Dari hasil uji coba  dari sekelompok orang yang melakukan program diet dengan bawang putih  dancuka dalam beberapa  hari  saja telah mengalami penurunan yaitu mencapai 5 kg per minggu. Itupun hanya dilakukan dengan satu bahan saja seperti penggunaan bawaang putih ataukah cuka apel. Apabila kedua bahan ini disatukan dang dikonsumsi secara teratur tentu hasil gandalah yang akan jumpai yaitu 10 kg per minggu. Wow begiktu pantastis.

Bagi anda yang berjumpa dengan artikel saya ini bergembiralah karna resep turun – temurun untuk program diet yang luar biasa sehat dan manjur sudah ada ditangan anda. Berikan tepuk tangan untuk anda sendiri.

Nah, bagaimanakah cara melakukan program diet ini,apa saja yang harus dibutuhkan  serta bagaimana meracik bahan yang ada? Jangan khawatir, semua akan dikupas secara menyeluruh dalam artikel kali ini secara Cuma-Cuma. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Membuat program diet dengan bawang putih dan cuka apel 100% ampuh


Program diet itu terbahagi atas 2 cara yaitu diet ekstrim dan diet natural. Diet ekstrim adalah dimana diet yang dilakukan dengan cara serba ekstrim seperti tidak makan asupan makanan, olahraga keras, melakukan oprasi lemak, mengkonsumsi cacing vita hingga obat-obat insan yang abal-abal keamanannnya.

Sedangkan diet natural adalah diet  pelangsing alami  yang didasarkan  pada pengkonsumsian  makanan dan minuman yang sama seperti biasa,  sehingga program diet natural disebut juga program diet yang sehat.

Dalam tutorial ini ada 3 langkah yang harus anda tempuh, diantaranya sebagai berikut :

1. Berpikir positif dan percaya anda akan langsing

Semua itu berawal dari keyakinan dan tekat anda, ketika anda sudah memutuskan untuk bertekad untuk dapat memiliki tubuh yang ideal maka disaat itulah anda telah mendapatkannya.

Agar diet bisa efektif maka anda harus  berpikir  positif  dan mempercayai kemampuan  anda untuk bisa langsing. Lakukan proses ini maka anda akan menjadi orang yang bahagia dalam waktu yang singkat.

2. Penggunaan bawang putih dan cuka apel (kunci diet utama)

Nah, salah satu resep kunci diet yang kita lakukan ini adalah penggunaan bahan herbal bawang putih dan cuka apel setiap kali makan, minumlah segelas air putih dingin dengan satu sendok cuka sari apel.  Minumlah dengan tidak tergesa-gesa tetapi secara perlahan , usahakan konsisten dan sering. 
  
Resep minuman pendukung program diet bawang putih dan cuka apel

Untuk menambahkan efek dari program  diet ini, anda bisa meracik minuman diet ini dirumah, bahan-bahanya tet ap sama dengan bahan utama diet, diataranya :

Bahan-bahan:

30 ml air panas
Satu sendok makan cuka sari apel
Ektrak perasan air bawang putih dari 2 biji bawang putih
Satu sendok makan madu

Cara membuat

Campurkan semua bahan diatas, aduk hingga merasa, minuman herbal pelangsing siap untuk anda konsumsi rutin sebanyak 5 kali dalam satu hari.

Nah, sekarang kamu sudah tahu bukan Melangsingkan tubuh  dengan bawang putih dan cuka apel : Program diet kecil tapi 100% ampuh.

Resep ini sudah menjadi rahasia yang telah digunakan oleh kalangan orang cina, nah sekarang kamu bisa menggunakannya juga sebagai cara diet yang benar-benar sehat, tidak memberatkan anda, dan yang lebih penting ampuh 100%.

Jika anda menambah dengan pola hidup sehat dan olahraga dan istirahat teratur kemungkinan penurunan berat badan anda bisa mencapi 3 kali lipat. Waduh bisa kurus kering nantinya anda. Hehe.

Nah, tidak perlu bersedih lagi dan ambil pusing karna sumuanya sudah teratasi, semoga artikel yang singakat ini dapat menambah wawasan anda dalam cara melakukan program diet yang benar dan sehat, sampai jumpa lagi pada artikel kesehatan lainnya, bye.


Jangan lupa di coba dan di share ya !!
loading...