Satu Resep Minuman yang Bisa Kamu Coba Untuk Mendapatkan Perut Rata Hanya Dalam 4 Hari !!

loading...
loading...
Selain menjaga pola makan dan rutin olahraga, tahukah kamu kalau perutmu bisa lebih cepat rata jika kamu rutin mengkonsumsi sassy water?

Sassy water adalah “ramuan” penurun berat badan yang diciptakan oleh nutrisionis asal Amerika, Cynthia Sass. Tak sekadar air putih biasa, setiap kandungannya berkhasiat menghidrasi tubuh sekaligus membantu melepaskan kandungan air berlebih yang tertahan di dalam ototmu.

Berat badan pun bisa turun lebih cepat lewat cara yang aman. Kamu tidak perlu meminum pil peluruh lemak yang justru bisa membuat tubuhmu dehidrasi.
Cara membuat sassy water sebenarnya mudah. Kamu bisa meraciknya sendiri di rumah, dan semua bahannya bisa kamu dapatkan di supermarket. Kita lihat yuk apa saja yang kamu butuhkan!

Bahan-bahan yang kamu butuhkan:

2 liter air
1 sendok teh parutan jahe segar
1 buah timun ukuran medium, potong tipis-tipis
1 buah lemon ukuran medium, potong tipis-tipis
12 lembar daun mint segar (tersedia di supermarket dengan harga Rp8-12000 seikatnya)

Nah, cara membuatnya…

Seperti sedang membuat infused water, campurkan semua bahan ke dalam pitcher air
Masukkan pitcher ke dalam kulkas dan biarkan bahan-bahannya meresap semalaman
Saring airnya
Habiskan 2 liter sassy water ini dalam satu hari
Selain membantu melepas kandungan air berlebih dalam otot, kandungan jahe dan mint dalam sassy water juga bisa menyembuhkan mual

Salah satu faktor yang membuat kita cepat gemuk adalah kurangnya asupan air putih. Saat tubuh dehidrasi, ia akan menahan kandungan air di dalam otot supaya tidak keluar atau terekskresi. Nah, kandungan air dalam otot inilah yang membuat berat badan kita susah turun. Agar tubuh akhirnya mau melepas kandungan air berlebih tersebut, kita perlu merehidrasi tubuh dengan sempurna. Meracik sassy water adalah salah satu caranya.

Selain membantu tubuh melepas kandungan air dalam otot, sassy water juga bermanfaat mencegah konstipasi dan menyembuhkan rasa mual. Rasanya juga lezat, jadi kamu gak akan merasa sedang diet sama sekali. Gak rugi ‘kan meracik minuman yang satu ini? 😉

Konsumsi sassy water secara rutin selama 4 hari berturut-turut, agar berat badan berlebihmu perlahan larut!

Supaya sassy water bisa menghasilkan efek yang maksimal, jangan lupa rutin mengkonsumsinya selama 4 hari ya. Selama 4 hari tersebut kamu juga tidak boleh mengkonsumsi garam dan gula berlebih, junk food, soda, gorengan dan makanan pedas yang bisa membuat sakit perut. Pantangannya banyak sih, tapi cuma 4 hari kok!

Dietnya 4 hari saja, perut ratanya buat selamanya. Hehehe.

Tunggu apa lagi? Yuk wujudkan perut ratamu sekarang juga, dan mulai program sassy water-mu dari hari ini!
loading...