LEMAK Akan Lenyap dalam Seminggu! Jika Kamu Tahu Resepnya, Coba Kamu Makan Kombinasi Timun & Jahe Ini!!

loading...
loading...
Lemak begitu disebut namanya mungkin ada orang yang akan menafsirkannya secara negatif. Ketika disebut kata lemak yang ada dalam benak seseorang mungkin akan berhubungan dengan kegemukan dan perut buncit. Lemak sendiri dibutuhkan oleh tubuh.

Tubuh tetap membutuhkan lemak. Akan tetapi ketika lemak sudah berlebihan dalam tubuh ini akan menjadi masalah. Obesitas atau kegemukan pun akan datang menyerang. Jika dibiarkan kegemukan bisa menyebabkan datangnya penyakit-penyakit yang lain seperti jantung dan yang lain.

Selain lemak di paha, pipi, lengan, dan di pinggang ternyata lemak di perut juga perlu diminimalisir demi menjaga kesehatan. Biasanya lemak di perut lebih sering dialami oleh pria ketimbang wanita, ini disebabkan karena adanya perbedaan hormon. Sedangkan pada wanita biasanya timbunan lemak lebih mengarah pada bagian pinggang.

Nah jika lemak di perut dibiarkan begitu saja tentunya penampilan anda akan terganggu karena akan menyebabkan perut buncit. Selain itu perlu anda sadari bahwa lemak di perut lebih bahaya ketimbang lemak dibagian tubuh lainnya.

Ada banyak saran tentang bagaimana mengurangi lemak di tubuh. Salah satunya adalah dengan diet seimbang dan olahraga rutin. Nah, berikut Baang Neo sajikan sebuah minuman menakjubkan yang bisa mencairkan lemak hanya dalam 4 hari. Yuk simak ulasan menarik dari myhealthtips.in berikut ini.

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • 8 Gelas air
  • 1 sdt parutan jahe
  • Satu buah mentimun
  • Satu buah lemon
  • 12 lembar daun mint



Cara membuat:

  1. Ambil mentimun, kupas dan parut.
  2. Tambahkan perasan air lemon.
  3. Kemudian tumbuk 12 lembar daun mint sampai halus dan taruh di piring terpisah.
  4. Campur semua bahan dengan 1 sdt parutan jahe, lalu masukkan ke dalam lemari es dan biarkan selama semalam.
  5. Tambahkan 8 gelas air di pagi hari.
  6. Minum jus ini selama sehari, setiap kali Anda merasa haus.
  7. Lakukan ini selama minimal 4 hari berturut-turut untuk mencairkan lemak di tubuh.


Anda juga harus berolahraga secara rutin untuk menghindari akumulasi lemak yang tak diinginkan dalam tubuh. Selamat mencoba!
loading...