Cukup Minum Resep Rumahan Ini, Berat Badan Akan Terkuras Sabanyak 7 kg Selama 3 Minggu Tanpa Diet Extrim. Mau.. ?!

loading...
loading...
Jika Anda kelebihan berat badan, kehilangan berat badan dapat membantu Anda mengurangi risiko beberapa masalah kesehatan yang berpotensi serius. Sebagian besar orang-orang yang perlu menurunkan berat badan bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang besar dari itu, bahkan jika mereka kehilangan jumlah yang sangat kecil, misalnya, sekitar 5 persen dari berat badan mereka.

Masalah kesehatan yang terkait dengan kelebihan berat badan

Orang-orang yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki risiko yang lebih tinggi terhadap banyak penyakit serius: penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes type 2, stroke, infertilitas, beberapa jenis kanker, nyeri punggung, Osteoartritis, sakit punggung, depresi.

Bagaimana saya tahu jika saya perlu menurunkan berat badan?

Dengan menghitung indeks massa tubuh atau BMI, Anda dapat mengetahui jika Anda kelebihan berat badan. Ukuran pinggang Anda juga sangat penting. Jika terlalu besar, risiko kesehatan lebih tinggi.

Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan, Anda perlu membuat beberapa perubahan untuk diet Anda dan jumlah aktivitas fisik Anda harus lakukan.

Jumlah aktivitas fisik yang harus Anda lakukan tergantung pada usia Anda. Misalnya, orang dewasa berusia antara 19 dan 64 perlu melakukan 150 menit seminggu aktivitas fisik dalam intensitas sedang.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan Anda tidak ingin menjalani diet ketat, daripada ini adalah solusi yang tepat untuk Anda. Campuran ini akan mengurangi berat badan dalam waktu yang sangat singkat tanpa diet yang menyiksa. Hal ini sederhana, tetapi sangat efektif dan Anda tidak perlu menghabiskan uang tambahan untuk mempersiapkan resep ini.

Bahan yang harus disiapkan

  • 1 cangkir air mendidih
  • 1 sendok teh bubuk cumin
  • 2 buah lemon Peel
  • ¼ sendok teh kayu manis
  • ½ sendok teh jahe
  • sesendok madu


Cara pakai:

Ambil secangkir air mendidih dan masukan semua bahan. Aduk hingga rata.
Cukup mudah dan simple, namun hasilnya sungguh luarbiasa... Anda akan merasakan kehilangan berat badan dari 2 x konsumsi ramuan ini. Selamat mencoba, semoga berhasil mendapatkan berat badan yang Anda inginkan.



Sumber : homehealthyrecipes.com
loading...