Inilah Jus Buah Paling Ampuh Hilangkan Lemak Diperut Sebanyak 3 kg dalam 42 Jam !!

loading...
loading...
Banyak orang mencoba untuk menyingkirkan kelebihan berat badan. Mereka mencoba hampir semuanya untuk membakar banyak lemak. Sayangnya, tidak semua cara dapat berhasil mengatasi berat badan mereka.

Namun, hari ini kita akan menyajikan Anda salah satu jus yang paling kuat yang akan membantu Anda membakar lemak cepat dan sehat pada waktu yang bersamaan.

Menyingkirkan kelebihan berat badan akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, melindungi tubuh dari banyak penyakit dan juga membantu Anda terlihat baik. Minuman luar biasa ini akan membantu Anda membakar hingga 3 kg dalam hanya 2 hari dan memberikan efek kesehatan pada tubuh pada waktu bersamaan.

Minuman ini harus dikonsumsi 30 menit sebelum Anda sarapan. Juga dianjurkan untuk mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan teh hijau untuk hasil terbaik dan lebih cepat. Juga diwajibkan untuk mengurangi mengkonsumsi gula, dan makanan berminyak seperti gorengan.

Resep:


  • 6 sdm air jeruk nipis
  • 6 es batu
  • ¼ liter air murni
  • 4 potong tomat 
  • 4 siung bawang putih

Petunjuk:

Tempatkan semua bahan dalam blender dan campuran dengan baik sampai sampai tercampur rata. Mengkonsumsi itu 3 kali dalam seminggu.

Kehadiran lycopen dalam tomat bertindak sebagai antioksidan kuat yang menghilangkan racun, limbah dan tumpukan lemak dalam tubuh.

Bawang putih memberikan kontribusi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan juga membakar kelebihan berat badan.

Sumber : Healthy Food Vision
loading...