INILAH BAGAIMANA SAYA KEHILANGAN 10 KG DALAM 15 HARI TANPA OLAHRAGA TANPA DIET CUKUP MINUM RAMUAN AJAIB INI ...

loading...
loading...
Teh hijau bermanfaat untuk menurukan berat badan dengan cara yang efektif seperti mempercepat metabolisme dan meningkatkan rasa kenyang. Penelitian membuktikan bahwa orang yang minum teh hijau dua sampai enam kali sehari selama lebih dari 3 bulan, berat badannya turun sampai 5%.

Bagaimana teh hijau bekerja?

Banyak penelitian membuktikan bahwa minum teh hijau dapat memberikan efek positif pada pada berat badan kita dan kesehatan secara umum.  Penelitian ini menunjukkan manfaat teh hijau untuk diet, membantu mengurangi berat badan dengan cara:

1. Meningkatkan metabolisme, membakar lebih banyak kalori.
2. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.
3. Menghambat perkembangan sel lemak

Berapa banyak minum teh hijau?

Teh hijau mengadung antikosidan ajaib yang disebut epigallocatechin gallate (EGCG) yang dapat meningkatkan metabolisme, menghambat pertumbuhan sel lemak dan mengurangi nafsu makan. Jadi berapa banyak teh hijau yang harus diminum untuk menurunkan berat badan? 3-6 cangkir teh hijau tanpa gula dalam sehari sudah cukup untuk menurunkan berat badan.

Teh hijau jenis apa yang bagus?

Matcha merupakan teh hijau terbaik untuk menurunkan berat badan, kenapa? Karena teh hijau matcha mengandung lebih banyak nutrisi dan antioksidan 137 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa.

Kapan waktu yang tepat minum teh hijau?

Teh hijau merupakan herbal yang sangat kuat. Jika sembarangan minum Anda bisa mengalami nyeri lambung, mual dan insomnia.

Waktu terbaik minum teh hijau adalah diantara waktu makan dan setidaknya 1 jam setelah makan.

Hindari minum teh saat perut kosong di pagi hari, kenapa? Karena teh hijau mengandung katekin dan kafein yang dapat merangsang produksi asam lambung dan menyebabkan ganguan pencernaan. Dan jangan minum teh hijau saat makan, kenapa? Karena dapat menganggu penyerapan protein, lemak dan zat besi.

Jika Anda sensitif terhadap kafein dan rentan mengalami insomnia, hindari minum teh hijau pada sore hari dan malam hari.

Dengan kadar kafein rendah dan antioksidan hadir dalam teh ini membuat Anda merasa berenergi sepanjang hari.

Bahan

– 1 batang serai
– 5 kantong teh hijau
– 7 potong jahe
– ½ cangkir gula

Cara:

Cuci serai hingga bersih, potong sepanjang 2 ichi dan geprek dengan pisau.

Ambil 2 cangkir air, jahe dan gula, masukan ke dalam panci, masak hingga mendidih. Angkat panci, tambahkan teh dan biarkan selama 5 menit. Ambil kantong teh dan biarkan dingin selama 30 menit. Saring teh ke teko, biarkan selama 2 jam. Teh siap diminum dan serai digunakan untuk mengaduk.

Untuk Lebih Jelas Simak Video Berikut Ini...


loading...