Ini Dia Cara Mudah Diet yang Dapat Mengempeskan Perut Buncit Dalam Waktu Seminggu !

loading...
loading...
Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, cobalah meminum air jeruk nipis dengan air hangat di pagi hari setelah bangun tidur. Seperti dilansir dari indiaparenting.com, jeruk nipis dan air hangat adalah salah satu solusi alami untuk menurunkan berat badan. 


Menurunkan berat badan adalah hal yang terkadang sulit dilakukan bagi sebagian besar orang. Biasanya mereka mencoba banyak diet dan kombinasi makanan, namun hanya sedikit yang berhasil. Banyak yang berfokus pada penurunan berat badan dengan air jeruk nipis, dan diklaim dapat menurunkan berat badan 1 kg dalam seminggu.

Jeruk nipis, memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tambahkan jeruk nipis pada minuman diet Anda.

Kaya Akan Vitamin C
Vitamin C merupakan, zat penting bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Vitamin C bekerja untuk menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan turun.

Kaya Asam Sitrat
Jeruk nipis, kaya akan kandungan asam sitrat, yang nantinya masuk ke dalam tubuh, dan menyehatkan pencernaan. Asam ini berinteraksi dengan asam lain dan enzim di perut sehingga melancarkan pencernaan. Kandungan asam yang tinggi dalam air jeruk nipis membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda makan.

Air Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan

Bahan-bahan:

2 sdt air jeruk nipis, kira-kira dari setengah buah jeruk nipis.

1 gelas air hangat

1 sdt madu

Cara membuat:

Campur semua bahan menjadi minuman jeruk nipis hangat. Minum saat bangun pagi, ketika Anda bangun tidur.

Disamping dapat membantu menurunkan berat badan, jeruk nipis juga berkhasiat untuk menjaga kekebalan tubuh dan melancarkan pencernaan.

Air jeruk nipis sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari, karena tidak mengandung efek samping. Selain minum air jeruk nipis hangat setiap pagi, usahakan untuk tetap aktif setiap hari dengan berolahraga 20 menit sehari, dan juga atur pola makan Anda. Bagi Anda yang memiliki penyakit maag  atau gangguan lambung konsultasikan dulu ke dokter jika ingin melakukan diet ini.
loading...