95% DARI MEREKA KEHILANGAN BERAT BADAN KETIKA MEREKA MULAI MAKAN TELUR UNTUK SARAPAN - TETAPI HANYA JIKA MEREKA MELAKUKANNYA DENGAN CARA INI..!

loading...
loading...
Obesitas adalah salah satu masalah kesehatan paling signifikan yang dihadapi masyarakat di seluruh dunia saat ini. Kelebihan berat badan berhubungan erat dengan peningkatan resiko terkena berbagai penyakit serius seperti diabetes,kanker, dan kardiovaskular (penyakit jantung). 


Sayangnya, tidak ada cara ajaib untuk menurunkan berat badan secara cepat dan instan. Banyak orang dengan kelebihan berat badan harus berjuang bertahun –tahun dan konsisten untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Menurunkan berat badan adalah proses pembuangan kalori yang tidak diinginkan dalam tubuh. Namun untuk melakukan hal itu tidak harus begitu parah hingga anda harus menahan lapar dalam waktu yang cukup lama atau memangkas jumlah nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh. Diet penurunan badan yang sehat harus banyak mencakup sayur – sayuran sehat, buah – buahan, biji – bijian serta kacang – kacangan. Sedangkan untuk membantu mengurangi asupan kalori, anda harus mengurangi minum – minuman manis, makanan berkalori tinggi dan makan – makanan ringan (camilan).

Selain menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, anda bisa mencoba diet telur untuk membantu menurunkan berat badan secara cepat dan lebih mudah tentunya. Diet ini ditujukan untuk hasil yang cepat, tetapi tidak untuk proses dalam jangka waktu yang lama. Seperti yang kita tahu, tubuh memerlukan asupan kalori untuk menciptakan energi sehingga dapat bekerja dengan baik . Sebaliknya, dengan mengurangi asupan nutrisi sehat dalam tubuh selama beberapa waktu hanya akan merusak tubuh, melemahkan metabolisme dan meningkatkan resiko masalah kesehatan yang sangat serius.

Karena ini merupakan metode diet yang cepat, dalam waktu seminggu saja anda sudah bisa langsung melihat hasilnya. Jadi persiapkan alat ukur penimbang badan sekarang juga untuk mengetahui perbedaannya.

Mengapa harus diet telur?

Pertama kita tahu jika telur adalah sumber makanan sehat mengandung protein dan nutrisi tinggi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Mengonsumsi telur berarti anda telah memberikan semua nutrisi sehat dan vitamin yang dibutuhkan oloeh tubuh. Jika anda mengikuti diet telur ini dan berhenti mengonsumsi makan – makanan yang tidak sehat selama seminggu, maka secara signifikan tubuh akan mulai membakar lemak dan membangun metabolisme yang sehat.

Telur mengandung sumber vitamin, mineral, protein berkualitas tinggi, lemak baik dan berbagai nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Satu butir telur mengandung vitamin B12, vitamin B2, vitamin A, vitamin B5 dan selenium. Telur juga mengandung sejumlah kecil hampir setiap vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Termasuk kalsium, zat besi, kalium, zink, mangan, vitamin E, folat dan masih banyak lagi.

Satu butir telur mengandung 77 kalori, 6 gram protein berkualitas, 5 gram lemak dan sejumlah karbohidrat. Sebagian besar nutrisi tersebut terkandung dalam kuning telur, sementara bagian putihnya diketahui hanya mengandung sebagian saja.

Berikut ini rencana diet telur dalam tujuh hari yang harus anda lakukan:

Hari ke-1

Sarapan: 2 butir telur rebus, 2 buah jeruk, dan secangkir susu rendah lemak.
Makan siang: 6 ons daging ayam rebus tanpa kulit, secangkir yogurt.
Makan malam: 1 butir telur rebus, 5 ons daging ayam rebus tanpa kulit dan satu buah jeruk

Hari ke-2

Sarapan: 2 butir telur rebus dan satu buah lemon dibuat jus.
Makan siang: 5 ons ikan panggang, satu buah jeruk manis
Makan malam: 3 butir telur rebus.

Hari ke-3

Sarapan: 2 butir telur rebus, secangkir air hangat ditambah perasan satu buah lemon.
Makan siang: 6 ons daging sapi rebus dan satu buah jeruk manis
Makan malam: 3 butir telur rebus.

Hari ke-4

Sarapan: 3 lembar telur dadar ceplok dicampur bawang.
Makan siang: 5 ons ayam dimasak dengan salad.
Makan malam: 1 butir telur rebus dan dua buah jeruk.

Hari ke-5

Sarapan: 2 buah wortel dan satu sendok makan krim asam.
Makan siang: 2 buah wortel dan secangkir jus jeruk segar.
Makan malam: 3 ons ikan rebus dan satu butir telur rebus.

Hari ke-6

Sarapan: 5 ons yogurt rendah lemak, satu perasan lemon atau jeruk untuk sarapan.
Makan siang: 2 butir telur rebus dan 2 buah jeruk manis.
Makan malam: segalas air putih.

Hari ke-7

Sarapan: 2 butir telur rebus dan satu buah jeruk manis.
Makan siang: 6 ons daging sapi dan 1 buah jeruk besar.
Makan malam: segelas air putih.

Metode diet penurunan berat badan ini sangat mudah dilakukan, dan anda hanya perlu melaksanakannya satu minggu saja. Pastikan saat menjalani diet ini untuk banyak minum air, akan lebih baik jika memilih teh hijau alami. Setelah selesai menjalani diet dalam tujuh hari, disarankan untuk makan banyak keju, telur, jeruk dan anggur. Anda harus melakukan ini untuk menghindari tubuh terkejut dari makanan pertama kali.
loading...