Habis Baca Langsung Coba Ya! LIPATAN PERUT MENGHILANG DALAM 3 HARI SEBELUM TIDUR SAYA SELALU MINUM INI !

loading...
loading...
Mempunyai tubuh yang langsing adalah impian semua wanita. Dengan memiliki tubuh langsing seorang wanita akan terlihat lebih menarik dan menambah cantik penampilannya.

Tentu saja wanita yang mempunyai tubuh langsing pasti akan merasa lebih terampil dan percaya diri oleh sebab itu banyak wanita yang sangat ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Kebanyakan wanita yang bertubuh langsing banyak disukai oleh para lelaki.

Apalagi rata-rata lelaki jaman sekarang banyak yang berkeriteria memiliki seorang pasangan dengan tubuh yang langsing serta ideal. Selain bagus untuk kesehatan mempunyai tubuh yang langsing adalah tujuan utama seorang wanita agar bisa menarik perhatian laki-laki. Oleh sebab itulah banyak wanita sekarang yang ingin berlomba-lomba dan melakukan suatu usaha agar tubuhnya bisa langsing. Namun untuk wanita yang ingin mempunyai bentuk tubuh yang langsing bukanlah hal yang mudah karena mereka perlu cara ekstra agar badannya bisa berubah ke bentuk sesuai yang diinginkannya itu.

Bagi yang bertubuh gemuk ini akan menjadi masalah yang sangat besar karena bila ingin mempunyai tubuh yang langsing butuh usaha keras dan biaya yang cukup mahal. Namun disini ke kawatiran itu akan kita atasi karena kali ini saya akan membahas secara rinci cara melangsingkan tubuh dengan cepat dan sehat dengan cara yang alami,tentu saja lebih aman dan menghemat biaya. Silahkan simak cara berikut ini.

Cara Alami Melangsingkan Tubuh Dalam Waktu Singkat :

1. Membuat Jamu Sendiri 

Jamu adalah minuman dari kombinasi bahan rempah alami yang dicampur dan diolah ke dalamnya sehingga mempunyai khasiat yang berbeda sesuai campuran bahan tersebut. Untuk membuat jamu pelangsing tubuh kita bisa membuatnya sendiri dengan bahan berikut ini.

Bahan : 

  • Kunyit tua
  • Gula Jawa
  • Asam Jawa
  • Garam
  • Jahe dan Kencur.


Cara Membuat : 

  1. Cuci Kunyit, Jahe dan Kencur hingga bersih lalu kupas kulitnya dan parut sampai lumat. 
  2. Masukan bahan tadi kedalam kain bersih tambahkan sedikit air lalu peras kedalam gelas. 
  3. Rebus air perasan nya kemudian masukan garam,gula jawa dan asam jawa kedalam rebusan secukupnya.
  4. Rebus sampai mendidih.
  5. Minumlah ramuan jamu pelangsing ini 15 menit sebelum dan sesudah makan nasi selama 2 s/d 3 kali dalam seminggu. Dan lihat perbedaannya dalam 1 bulan.


2. Minuman Jeruk Nipis 

Jeruk nipis yang kaya dengan vitamin C dan asam yang terkandung didalamnya juga merupakan bahan alami yang membantu menurunkan berat badan secara cepat dan sehat.

Bahan : 

  • 6 buah jeruk nipis

Cara membuat : 

Kupas kulit jeruk nipis lalu blender dagingnya sampai menghasilkan air. Bisa juga diperas. lalu masukan perasan air jeruk nipis kedalam 1 gelas yang dicampur sedikit air hangat. Minumlah air juz jeruk nipis ini 1 kali setiap hari. Lalu lihat perbedaannya setelah satu bulan.

Tips Tambahan :
Selain mengkonsumsi kedua minuman diatas anda juga perlu melakukan tindakan perubahan tubuh secara manual agar tubuh bisa lebih cepat langsing.

- Biasakan untuk tidak makan malam
- Biasakan olahraga minimal 1 kali sehari
- Kurangi porsi makanan
- Hindari makanan yang berlemak
- Jangan tidur sehabis makan
- Biasakan untuk tidak tidur siang
- Perbanyak minum air putih untuk mengurangi rasa lapar

Sampai disini anda sudah cukup berusaha dan menunggu hasilnya setelah 1 bulan saja dan lihatlah sendiri perbedaannya. Tanpa biaya yang mahal kini anda bisa merasakan tubuh yang langsing secara cepat dan sehat. Selamat mencoba ...
loading...